Cara Membuat Blog Menghasilkan (Penghasilan Dari Blog)

Cara membuat blog menghasilkan (penghasilan dari blog) di internet untuk yang baru menjadi blogger mungkin belum mengetahui cara-caranya. Dan Bahkan banyak blogger lama pun belum tau sumber-sumber penghasilan dari blog dari mana saja? Padahal jika kita ingin kaya atau mungkin bekerja dari blog saja sangat memungkinkan karena berbagai sumber penghasilan bagi seorang blogger terbuka lebar. Selain itu, kelebihan dari mencari penghasilan dari blog yaitu pekerjaannya jauh lebih ringan dan mudah dikerjakan serta lebih fair persaingannya karena tak mengenal sogok menyogok.

Cara Membuat Blog Menghasilkan (Penghasilan Dari Blog)

Cara Pertama, Penghasilan Blog dari Iklan. Ini adalah sumber penghasilan dari blog yang terbesar dan paling banyak diminati oleh seorang blogger karena kemudahan cara mendapatkannya. Seperti yang telah saya praktekkan pada blog ini yang menggunakan kerja sama pengiklanan terbesar, yaitu Google. Rata-rata penghasilan blog ini sekalipun dengan tampilan yang sederhana mampu menghasilkan rata-rata minimal $2 (dual dollar) per harinya tergantung banyak tidaknya pengunjung perharinya. Cara kerjanya adalah kita cukup menulis artikel bermanfaat sebanyak-banyaknya dan penghasilan kita akan dihitung dari tiap kliknya. Semakin banyak pengunjung blogmu maka akan semakin banyak pula kemungkinan klik yang kamu dapatkan. Besaran penghasilan di tiap kunjungn iklannya tergantung jenis bisnis pemasangnya biasanya 300rupiah hingga 2ribu rupiah per kunjungannya. Jika tertarik silahkan daftar saja ke google lewat akun blogspot yang kamu miliki.
Cara Membuat Blog Menghasilkan (Penghasilan Dari Blog)
Cara Menghasilkan dari Blog

Ada banyak perusahaan yang melakukan bisnis yang sama dengan google tapi untuk saat ini saya masih menilai bahwa google lah yang terbaik karena penghasilan yang kita dapatkan lebih real. Perusahaan dari Indonesia sendiri misalanya PPCindo, IDblogNetwork, kliksaya, adsenseCamp dan sebagainya. Semua sudah saya ikuti untuk melihat seberapa besar penghasilan dari situs tersebut tapi masih tetap kalah dengan milik Google.

Tapi, untuk menghasilakan dari blog kamu harus punya blog yang telah dilengkapi pengaturan Trik SEO (Search Engine Optimization = Optimasi Mesin Pencari). Seperti blog ini, agar mudah masuk halaman pertama google dan menghasilkan banyak pengunjung saya menggunakan ebook SEO dari www.inabuy.com yang bernama Ebook SEO 'BloggerPro-Z1'. Jika ingin membeli ebooknya silahkan kunjungi situsnya.

Cara Kedua, Penghasilan Blog dari Jualan. Saat ini banyak sekali blog yang telah membuktikan bahwa hanya dengan memiliki blog sederhana mampu menghasilkan. Caranya cukup menulis artikel mengenai bisnis tertentu yang akan kita pasarkan. Jelaskan spesifikasinya, kelebihannya, harganya dan tentunya cara pemesannya. Produk apa saja bisa kamu jual di blog tanpa harus memiliki pabrik atau produk sendiri. Caranya, cukup mengunjungi situs yang menjual baju misalnya, kemudian tinggal kamu naikkan harganya dan jual di blogmu. Jika ada yang pesan, usahakan dia membayar terlebih dahulu lewat rekeningmu selanjutnya kamu melakukan transfer pembayaran juga pada pemilik barang pertama setelah dipotong keuntungan dari selisih hargamu dan selanjutnya minta pemilik barang mengirimkan langsung kepada pemesan yang memesan dari blogmu. Jadi dengan cara demikian kamu bisa menjual barang apa saja dan menghasilkan dari blogmu tanpa memproduksi barang sendiri dan bahkan tanpa toko dan gudang sama sekali.

Untuk membuat blog jualan atau blog dengan bentuk toko online kamu bisa melakukan pemesanan melalui jasa pembuatan blogspot toko online di www.tokoonline.inabuy.com situs ini terkenal profesional dalam menerima pesanan dan membantu setiap pelanggannya membuat blog toko online berkualitas.

Cara Ketiga, Penghasilan dari blog dengan Jual Beli Link. Cara ini belum banyak diketahui orang dan bahkan orang yang sudah memiliki blog pun banyak yang belum mengetahuinya. Cara kerjanya adalah cukup kita membuat blog berkualitas artikel-artikelnya agar PR (Pagerank) nya semakin lama semakin tinggi. Semakin tinggi PR nya maka anda akan dibayar semakin tinggi pula oleh brokernya. Untuk mengetahui situs-situs apa saja yang menyediakan bisnis semacam ini kamu bisa mencarinya di google dengan mengetikkan "Cara Menghasilkan di Blog Dengan Jual Beli Link"

Ada banyak cara membuat blog menghasilkan (penghasilan dari blog) hanya saja ketiga jenis diataslah yang menurut saya paling menghasilkan karena selain lebih real juga jauh lebih mudah menjalankannya. Tapi sekali lagi saya sampaikan bahwa yang menentukan semua itu adalah keramain blog anda. Semakin ramai blog anda maka akan semakin besar pula penghasilannya. Dan cara mewujudkan hal tersebut satu-satunya cara adalah dengan mengetahui trik-triknya dari ebook SEO yang saya sebutkan di atas, yaitu ebook seo 'BloggerPro-Z1' buatan www.inabuy.com jadi silahkan kunjungi situsnya untuk mulai memiliki ebooknya dan pelajari dengan seksama.

Baca juga cara membuat lainnya :
  1. Cara Membuat Blog Toko Online Blogspot 
  2. Cara Membuat Blog SEO Friendly 
  3. Cara Membuat Blog Jadi Profesional 
  4. Cara Membuat Blog Menghasilkan (Penghasilan Dari Blog) 
  5. Cara Membuat Template Blog Sendiri+
  6. Cara Membuat Blog Keren Menarik
  7. Cara Membuat Twitter (Daftar Twitter)
  8. Cara Membuat Fanpage Facebook
  9. Cara Membuat Blog Blogspot di Blogger Terlengkap
  10. Cara Membuat Blog Jadi Menarik
  11. Cara Membuat Blog Ranking 1 Di Google
  12. 4 Cara Membuat Blogspot Jadi Dot Com. Ada 2 cara :
  1. Cara Membuat Settign Domain Dot Com Ke Blogspot
  2. Cara Membuat Setting Blogspot jadi Dot Com