Template Seperti Ini Belum Pernah Saya Bikin

Seperti judul diatas, model template 3 kolom dengan 2 sidebar di kanan dan kiri memang belum pernah saya buat sebelumnya. Template ini hanya memenuhi permintaan mbak-mbak dan mas-mas yang komentar kemarin, katanya sih minta dibuatkan template 3 kolom, dia bilang sudah 1 tahun permintaannya tapi belum dikabulkan juga. Lain kali jangan minta sama saya, gosok panci di rumah, kalau nanti keluar jin minta aja ke dia ya. Terus kemarin ada lagi yang minta dibuatkan template 3 kolom yang keren dan simple, nih sudah yang buatkan tapi nggak tau cocok apa enggak.

Kalau menurut saya sih template ini simple, kalau masalah keren itu relatif. Kalau teman-teman saya di rumah, banyak yang bilang saya itu pria keren, tapi jika diperhatikan lebih dekat lagi, saya ini bukan cuma keren tapi juga tampan. Sudah banyak tawaran sinetron berdatangan, mulai dari Tom and Jerry, Doraeman, bahkan produser Dragon Ball menawari saya untuk menjadi pemeran utama, Tapi semua saya tolak karena saya lebih memilih menjadi orang biasa, resiko jadi orang terkenal pasti kemana-mana nggak bisa bebas, selalu dikejar-kejar penggemar. Ini malah ngomong apa sih....??

Ini lagi ngomong soal keren, nah sekarang waktunya bagi-bagi template.

Johny Super Crott

template responsive



Johny Super Prett

template responsive



Nah itu sudah saya buatkan template yang tiga kolom, kalau cocok silahkan dipakai, kalau nggak cocok ya silahkan dipakai juga, mungkin buat bungkus kacang atau bungkus nasi goreng juga bisa, caranya di print dulu habis itu kertasnya buat bungkus kacang. 

Kok nggak ada penghargaan dari Google sebagai pembuat template blogger abal-abal terbanyak ya? Harusnya Google kasih penghargaan ke saya (dikasih permen kek), kalau gini kan pengguna blogger jadi banyak, semula yang pakai platform lain jadi pindah ke Blogger karena alternatif pilihan template semakin banyak. Boro-boro dikasih penghargan imbalannya malah dibanned akun Adsense sama Google Code... dasar nggak tau terima kasih.