Mau Backlink dari Maskolis?

Jika Anda pengguna template dari Creating Website, kali ini saya akan memberikan sebuah bentuk apresiasi atau rasa terima kasih saya yang kedua. Jika teman-teman blogger belum mengetahui seperti apa apresiasi saya kepada pengguna template dari Creating Website, silahkan baca pada artikel Bentuk Apresiasi Kepada Pengguna Template.  Dan tentunya nanti akan saya buat sebuah postingan lagi berupa gallery showcase template-template dari Creating Website. Selain saya pajang disini juga akan saya posting di halaman statis di blog Mas Template, seperti ini.

Bagi Anda pemakai template dari Creating Website, silahkan dimodifikasi sesuai keinginan yang menurut Anda itu sudah paling bagus, meskipun menurut orang lain itu kurang, namanya juga opini pastilah sifatnya subyektif. Saya disini hanya menilai tampilan bukan performance, kecocokan perpaduan warna yang digunakan, pengaturan widget-widget yang tersusun rapi. Bukan menilai isi konten blog, speed blog maupun SEO, karena saya bukan ahli SEO dan bukan kritikus artikel. Saya hanya menilai tampilan blog yang sudah dimodifikasi tampilan luarnya, siapa tahu nanti bisa jadi bahan referensi membuat template baru.

Saya akan berikan sebuah contoh modifikasi template berikut, dibawah ini adalah Johny Kampret template. Dan di bawahnya lagi hasil modifikasi.

Belum Dimodifikasi

johny kampret


Sudah Dimodifikasi

jojhny jogos


Nah, seperti diatas itu gambaran modifikasi sebuah template. Anda bisa menggunakan software pengolah gambar seperti Adobe Photoshop maupun Corel Draw untuk mencari kombinasi warna yang cocok. Dan silahkan Anda menambahkan fitur-fitur baru pada templae yang dipakai, di Google banyak sekali tutorial blogger canggih untuk membuat sebuah fitur modern, silahkan dipasang dan sesuaikan dengan kebutuhan blog Anda.

Syaratnya hanya dua, blog Anda memakai template dari Creating Website dan masih ada kredit link di bagian footer. Jika berminat silahkan ketikkan seperti di bawah ini pada kotak komentar :
Nama Blog : Johny Jogos
URL blog : http://johny-jogos.blogspot.com/
Nama Pemilik : Maskolis
Template Asli : Johny Kampret

Waktunya dua minggu, setelah itu saya akan seleksi 10 blog terbaik yang akan akan saya pajang disini, di Mas Template dan Johny Template. Anda akan mendapatkan backlink gratis resmi dari tiga blog saya diatas. Untuk page rank ketiga blog saya silahkan dicek, lumayan deh pokoknya. Kali ini tidak ada hadiah tambahan berupa template seperti kemarin, karena tetep aja banyak yang minta nantinya, untuk template Johny Jogos diatas, jika ada yang minat sabar aja pasti nanti saya bagikan, belum selesai masih pada tahap pembuatan yang warna gelap. Sekian dan semoga tidak bermanfaat