Inilah Tampang Maskolis yang Asli

Dari kemarin banyak dari teman-teman blogger yang nanya, ada yang melalui kolom komentar maupun lewat email, seperti apa sih tampang Maskolis? Ya saya jawab aja, ciri-cirinya saya ini ganteng. Coba ya nanti kalau di jalan ketemu sama orang ganteng, panggil aja "Mas... mass.... mass!!" Saya jamin dia pasti nengok. Selama ini saya memang sengaja menyembunyikan wajah saya di dunia maya, karena saya kawatir jika tampang saya banyak bertebaran dimana-mana, nanti banyak gadis-gadis yang terpesona dan jatuh hati ke saya. Tapi daripada ada yang penasaran, baiklah di kesempatan kali ini saya akan berterus terang kepada teman-teman blogger semua, seperti apa tampang Maskolis yang asli. Sekarang coba perhatikan gambar di bawah ini, pelan-pelan geser mouse-nya jangan langsung lihat gambar yang paling bawah ya...

maskolis

Gambar diatas jelas bukan saya, masa mukanya kartun? Tapi yang dua orang itu asli, teman saya dari Planet Kenthir namanya Herry FK dan Andreaneda Andrade. Gambar diatas saya pakai buat photo profil Blogger. Sekarang kita lihat gambar dibawah lagi.....

kompi ajaib
Sumber gambar  : https://plus.google.com/117950600521728942551/posts

Ah ini juga bukan, ini salah satu teman Maskolis yang selalu setia berkunjung di blog ini, dia admin dari blog Kompi Ajaib, orangnya baik dan ramah terlihat dari senyum manis yang selalu menghiasi bibirnya. Sekarang dia lagi sibuk bikin blog baru buat mini game online. Perhatikan lagi gambar di bawah, geser mouse sedikit demi sedikit jangan langsung menuju ke bawah......

panjz online
Sumber gambar : https://plus.google.com/102120736668843382412/posts

Ini juga bukan photo Maskolis, karena jauh dari kriteria ganteng..... hahahahahahahaha (nggak boleh marah). Photo diatas, di dunia blogger dikenal sebagai Panjz Online, dia juga salah satu pengunjung setia blog ini, di setiap postingan pasti ada dia. Teman yang baik dan humoris, suka memodifikasi template, salah satu templatenya udah nampang di Mas Template. Dilihat dari photonya, mungkin dia dulu punya cita-cita jadi masinis, karena nggak kesampaian akhirnya banting setir ke dunia blogger. Sekarang perhatikan baik-baik photo orang di bawah ini.... jreng.... jreng.

Nah ini baru bener, inilah tampang Maskolis yang asli, Anda harus percaya kalau photo dibawah adalah Maskolis, pilihannya hanya ada dua, percaya dan percaya banget. Semua ciri-ciri fisik pas banget, photo dibawah diambil waktu Maskolis lagi dinner bareng sama Angelina Jolie di sebuah kafe di kawasan Holywood.

maskolis
Sumber gambar : http://www.scenicreflections.com

Jangan percaya tulisan diatas, asli HOAXXXX...... validitas dan akurasinya 0%, karena ini hanya tulisan iseng sore hari sambil nungguin tukang nasi goreng lewat, dan untuk Google jangan diindeks tulisan ini dihalaman search engine-nya. Nanti kalau yang punya tampang ganteng diatas baca artikel ini, saya bisa dituntut ke pengadian karena pencemaran wajah tampan.

Tulisan diatas bisa juga menjadi sebuah contoh bagi teman-teman blogger semua, bagaimana membuat sebuah branding agar blog Anda mempunyai ciri khas tersendiri. Buatlah selingan-selingan artikel unik dari beberapa artikel unggulan yang Anda tawarkan kepada pembaca. Setelah itu, serahkan kepada pembaca sendiri untuk menilainya.

Buat yang punya photo diatas, mohon maaf kalau nggak minta ijin dulu pasang photo di artikel ini. Pokoknya harus boleh, boleh nggak boleh harus boleh..... hahahahahahahaha.