Inilah 10 Blogger Pengguna Template Creating Website

Tepat 2 minggu setelah artikel saya sebelumnya yang berjudul Mau Backlink dari Maskolis? Saya akan memilih secara acak 10 pengguna template dari Creating Website, yang menurut saya layak diberikan nilai plus. Yang perlu diingat disini adalah ini bukanlah kontes atau turnamen yang memperebutkan sebuah hadiah, tidak ada yang menang dan kalah, tapi hanya sebagai ucapan terima kasih kepada teman-teman Blogger yang telah sudi menggunakan template dari Creating Website. Tidak ada kriteria tertentu dalam memilih, saya hanya melihat dari perspektif orang awam dalam melihat sebuah blog. Perpaduan atau komposisi warna yang enak dipandang mata dan pengaturan tata letak widget yang rapi, menjadi dasar saya untuk memilih ke 10 blog ini. Berikut ini ke-10 blog terbaik yang menggunakan template dari Creating Website :

MULTI PASTE

JiPer4ever

http://multipaste.blogspot.comhttp://www.jiper4ever.com

Siomponk

Yaa Akhi

http://www.siomponk.comwww.yaaakhi.com

adagamez.blogspot.com

Aceh Tourism And Culture

http://adagamez.blogspot.comhttp://acehtourismagency.blogspot.com

chanelsatu

anime999

http://www.chanelsatu.comhttp://anime999-store.blogspot.com

Menjamu Blog

BliBaju.com

http://menjamu.blogspot.comhttp://blibaju.com

Dan 4 blog di bawah ini untuk mengganti showcase yang sudah habis masa jabatannya, karena ganti URL atau ganti template lain bukan dari Creating Website :

Mainin Game

Tempat Wisata di Bandung

http://myarchivezone.blogspot.comhttp://www.tempatwisatadibandung.org/

Kompi Ajaib

Full blog Design

http://www.kompiajaib.comhttp://karinafotocollection.blogspot.com

Pemilihan ini saya lakukan berdasarkan pengamatan saya sendiri, jadi sifatnya sangatlah subyektif, karena semua blog yang sudah terdaftar layak diberikan apresiasi. Bagi blog teman-teman yang belum tercantum pada showcse diatas, saya mohon maaf yang sedalam-dalamnya, karena ini hanyalah sebuah penilaian pribadi, jangan terlalu dimasukkan ke hati.

Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partipasi teman-teman semua  Hasil kerja keras Anda semua dalam memodifikasi sebuah template, sangat berguna bagi saya sebagai bahan inspirasi untuk men-design template di masa yang akan datang. Demikian tadi pidato Ibu Ketua PKK hari ini, jika ada kata-kata yang salah atau kurang berkenan mohon dimaafkan, maklum ibu-ibu jadi suka terpeleset kalau ngomong di depan orang banyak. Akhir kata... nggak boleh protes.

NB :
  1. Daftar ke 10 blog diatas, juga saya posting di Showcase 2 di Mas Template.
  2. Untuk 4 blog dibawah bisa dilihat pada showcase 1 di Mas Template dan Gallery Showcase Template Creating Website
  3. Semuanya nanti akan saya publish juga di Johny Template, nunggu yang punya blog dulu.
  4. Jika ada kesalahan dalam menempatkan link blog diatas, silahkan langsung protes pada kotak komentar di bawah.
  5. Saya mau nguli lagi.........
PENGUMUMAN PENTING 
Klik disini kalau mau tau