Forum Diskusi Pengguna Template Creating Website

Forum ini saya buat karena banyak sekali komentar yang masuk melampaui ambang batas, terlalu banyak sehingga kadang jawaban admin tidak terbaca oleh si komentator. Terkadang juga karena saking seringnya pertanyaan yang muncul dengan topik yang sama, sehingga saya harus menjawabnya berulang kali. Forum ini juga mengantisipasi pertanyaan-pertanyaan yang masuk ke email saya, yang terkadang juga jarang saya jawab karena saya jarang buka email atau bagi teman-teman yang sering minta chat di Facebook, karena terus terang saya tidak begitu tertarik dengan sosial media yang satu ini. 

Forum ini sebenarnya saya buat khusus untuk para pengunjung di blog ini, khususnya para pemakai template dari Creating Website. Tapi jika ada teman blogger lain yang mau ikut berpartisipasi silahkan saja. Silahkan promosi artikel atau blog Anda di Forum itu, bebas dan gratis tidak dipungut biaya.

So, jika Anda tertarik untuk ikut gabung dalam forum ini. caranya sangat mudah, Anda tinggal masuk ke link ini FORUM DISKUSI yang ada di menu navigasi atas atau klik screenshot gambar di bawah. Setelah terbuka halaman baru, Anda tidak perlu mendaftar karena bisa langsung Log In dengan akun Google, Facebook, Yahoo, Twitter dan lainnya. Silahkan pilih topik yang Anda inginkan, kemudian tulis apa saja yang berhubungan langsung dengan topik yang Anda pilih.

forum diskusi

Forum sederhana ini saya buat dari situs penyedia forum gratis tal.ki, silahkan Anda memanfaatkan forum ini untuk keperluan promosi blog atau artikel Anda, tanya jawab seputar template atau sekedar ngobrol dengan teman blogger yang lain sudah saya sediakan tempat ngobrol dengan fasilitas chat dari Chatroll. Saya tidak terlalu berharap banyak pada forum ini, disini saya hanya memberikan fasilitas baru bagi Anda, silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tidak ada peraturan khusus, setiap blogger bebas berpartisipasi, selama dalam batas-batas yang masih bisa ditoleransi. Saya tidak perlu membuat sebuah peraturan-peraturan tertentu, saya yakin Anda semua sudah dewasa, pasti bisa memilah mana yang layak dan yang tidak layak untuk dijadikan sebagai konsumsi publik.

Saya juga menawarkan kepada teman-teman semua, bagi yang berminat untuk menjadi admin atau moderator pada forum ini silahkan tunjuk jari, tidak ada kriteria khusus untuk menjadi seorang moderator. Yang penting bisa menjembatani antar pengguna forum. Silahkan jika Anda mempunyai saran atau usul pada forum itu, misalnya menambahkan topik diskusi baru atau apa saja yang berhubungan dengan dunia blogger.

Demikian pemberitahuan ini, semoga bisa bermanfaat bagi teman-teman semua, satu pesan saya marilah kita ciptakan diskusi yang sehat dengan logika berpikir yang jernih sehingga menciptakan kesimpulan yang bisa diterima oleh setiap pihak.