Aplikasi Editing Foto untuk Smart Phone

Menggunakan smartphone memang sangat menyenangkan. Fitur yang ada di smartphone rata-rata bisa ditambahkan atau dikurangi. Salah satu yang paling bagus adalah adanya aplikasi editing foto yang bisa dijalankan di smartphone.

Admin telah mencari beberapa aplikasi yang bisa jalan di smartphone iPhone,Android,BlackBerry,dan Windows. Aplikasi-aplikasi ini bisa dicari Anda melalui penyedia aplikasi di masing-masing Smartphone. Mau tau apa saja? Ini dia.

1. PicsPlay Pro - FX Photo Editor
picsplay edit foto
PicsPlay Pro ini ditujukan untuk para pengguna OS Android. PicsPlay menyediakan lebih dari 200 tools profesional, yang memungkinkan pengguna mempercantik foto dengan cepat. Ada banyak juga efek yang disediakan,seperti efek HDR, Blur, Vintage, Black and White. Satu lagi kelebihan PicsPlay adalah,kita bisa langsung berbagi ke layanan Instagram, Facebook dan Twitter.

2. Camera+
camera plus gratis
Aplikasi ini sudah tidak asing lagi karena sudah termasuk salah satu tools edit foto yang terkenal. Camera+ menyediakan fitur terintegrasi ke kamera sehingga bisa memungkinkan kita melakukan zoom ketika hendak mengambil foto pada ponsel yang tidak mendukung zoom. Aplikasi ini juga menyediakan preset untuk editing foto yang tidak kalah dengan picsplay. Nah..untuk memamerkan hasil editing,kita bisa langsung berbagi ke situs jejaring sosial Facebook, Twitter dan Flickr.

3. Pixlr-O-Matic
Pixlr O Matic
Pixlr-O-Matic menyediakan lebih dari 100 efek, 280 overlay, dan hampir 200 bingkai yang keren. Foto hasil editing dari Pixlr-O-Matic bisa langsung dibagikan ke facebook atau di edit terlebih dahulu.

4. Photoshop Express
Photoshop Express
Nama besar Photoshop memang tidak diragukan lagi. Berkat kejayaan photoshop,adobe membawa aplikasi itu untuk ikut bersaing dengan aplikasi editing foto di smart phone. Photoshop yang satu ini diberi nama Photoshop Express,yang mengambil motto edit cepat dan share.
Manipulasi foto tetap bisa dilakukan,walaupun dengan keterbatasan dibanding photoshop khusus pc.

Nah..sudah tau kan 4 aplikasi edit foto terbaik di smartphone? Untuk mendownload masing-masing software,silahkan tuju tempat download aplikasi dimasing-masing OS. Contohnya, pengguna Android silahkan tuju Google play. Pengguna BlackBerry silahkan tuju appworld untuk mencari software-software ini.

Sumber