Download film umar bin khattab full terbaru 2012

- Halo sobat Filmuse.BlogSpot.Com, untuk mengawali perjumpaan kita saya sebagai Author akan memberikan info mengenai Download Film Terbaru GRATIS Indonesia dan Mancanegara lengkap yang dapat anda baca secara jelas beserta detail deskripsi, tanggal rilis dan subtitlenya lengkap hanya di blog kami ini. Dibawah ini anda bisa mendownload filmnya + langsung ke komputer anda 100% gratis (Tanpa Dipungut biaya) :

Download film umar bin khattab full terbaru 2012

Sinopsis film umar bin khattab full terbaru 2012 dapat anda baca di bawah ini :

Tahun 610 Masehi, Mekkah adalah sumber kekacauan, dengan dominasi kegelapan, perang antar suku, pusatnya beragam Tuhan, kota yang dikuasai dengan suku-suku brutal, singkatnya, kota dimana ketidak-adilan dan kekerasan mendominasi.
Hingga muncullah figur Rasullah Muhammad SAW yang menyebarkan kedamaian dan kebaikan Islam kepada masyarakat Mekkah. Perjuangan Muhammad sungguhlah sulit pada masa itu, ketika harus menghadapi ancaman-ancaman kekuatan-kekuatan animisme dan paganisme. Dimana Muhammad SAW dan para pengikutnya menghadapi diskriminasi bahkan ancaman kematian. Namun karena keyakinannya, perjuangan Muhammad SAW terus berlanjut apapun resikonya.
Singkatnya, hingga akhirnya Umat Nabi Muhammad SAW pada masa itu mengangkat Umar bin Khattab sebagai khalifah untuk menggantikan Abu Bakar yang meninggal dunia. Di kepemimpinan Umar ini lah kejayaan Islam dimulai. Banyak kemajuan yang terjadi melalui kebijakan-kebijakan Umar, dan Umar pun berhasil memperluas pengaruh Islam hingga ke Persia.
Pemimpin yang adil, bijaksana, tegas, disegani, dan selalu memperhatikan urusan kaum muslimin, menegakkan ketauhidan dan keimanan, merobohkan kesyirikan dan kekufuran, menghidupkan sunnah dan mematikan bid'ah.

Anda dapat menDownload film umar bin khattab full terbaru 2012 dengan mengklik link di bawah ini :


Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca dan mendownload film di blog kami ini.
See You Next Time :)