About Arif Stiawan



Arif Setiawan. Nama Aslinya adalah Arif Stiawan bin Ramelan Bin Tabran Bin Waslim. Lahir di Batang (Kec. Wonotunggal) pada tanggal 22 Juli 1991, atau bertepatan dengan tanggal  10 Muharram 1412 H. Ayahnya bernama Ramelan dan Sumarni adalah nama ibunya, sedangkan  kakaknya bernama Wahyu Aji Prastyo.

Adalah Arif Stiawan seorang yang tidak memiliki hobi kecuali membaca dan menulis serta design grafis. Olah raga bukanlah hobi ataupun kegemaran baginya, melainkan olah raga adalah kebutuhan yang harus dipenuhi demi kesehatan badan. 

Arif Stiawan merupakan seorang yang tidak pernah menikmati indahnya pendidikan di taman kanak-kanak, karena langsung masuk SD, yaitu SD Wonotunggal 01 – Batang. Dan kemudian melanjutkan ke Madrasah, yaitu MTs. Ahmad Yani Wonotunggal – Batang. Setelah itu masuk SMAN 1 Bandar – Batang

Saat ini Arif Stiawan adalah seorang Mahasiswa di sebuah Sekolah Tinggi Islam yang terletak di Kota Pekalongan, yaitu tidak lain adalah STAIN Pekalongan. Jurusan yang diambil adalah Jurusan Tarbiyah, Program Study PAI.
 
Walau foto diatas terlihat "songong" namun sesungguhnya Arif Stiawan adalah seorang pria yang  berhati lembut, ramah dan kasih sayang.. (he he he...)