Social Widget [Twitter, Facebook & RSS Feed] Plugin WordPress

Beberapa hari yang lalu ada yang mengirimkan sebuah email pada saya. Dia menanykan plugin apa yang saya gunakan untuk menampilkan My Social Network yang saya taruh di sidebar. Dari awal menemukan plugin ini sebenarnya sudah saya kira akan ada yang tertarik juga untuk menampilkan/menggunakan plugin tersebut. Karena menurut saya, cukup efisien bila anda menggunakan plugin ini, anda tidak perlu menggunakan banyak plugin untuk menampilkan last tweet, fb fans page atau pun postingan terbaru (rss feed).


Menurut yang saya baca, dengan menampilkan social network ini (twitter & facebook), blog anda akan terlihat terurus dan lebih terlihat professional (baca: kata orang-orang)  Berikut fitur-fitur plugin ini yang saya ambil dari blog pembuat plugin tersebut.
  • Easy to install and use. Just upload it and then add it from your Widgets dashboard!
  • You can add your Twitter feed! Options include using your avatar and the number of tweets.
  • Add your Facebook Profile Badge or any of the Facebook Social Plugins!
  • Include a strategic RSS feed to another property that you manage or of interest!
Tertarik untuk menginstallkan pada blog anda? Silahkan anda download di http://tentblogger.com/social-widget-wordpress-plugin/, untuk setting plugin ini, anda hanya perlu masuk ke Appearance » Widgets, kemudian anda cari widget baru bernama TentBlogger Social Widget!, selanjutnya tinggal anda drag menuju sidebar anda dan isi form-form yang sudah di sedikan di sana.

Semoga bermanfaat !