Vudion Blogger Template

vudion Vudion blogger template adalah lanjutan atau variasi dari template azure yang baru saja saya publikasikan. Secara garis besar kedua template ini sama, hanya saja ada beberapa bagian yang mengalami penambahan dan pengurangan. Salah satunya adalah jumlah kolom dalam Vudion yang berjumlah 3. Di Vudion saya hapus navigasi halaman yang ada di bawah postingan, karena ada beberapa sobat blogger yang masih kebingungan cara mengaturnya, maka dari itu saya kembalikan ke bentuk standart.

 

Saya juga mengganti header dan footer dengan warna sedikit lebih tua dibanding Azure. Link navigasi juga saya pindah diatas header menyesuaikan bentuk background template. Dan beberapa bagian seperti border, post footer dan title sidebar saya ubah sedikit. Semoga tertarik !

 

Vudion