Cara Daftar dan Menghasilkan Uang di Neobux

Di samping membuat blog saya yakin temen-temen juga pengin menperoleh penghasilan bukan? Nah, salah satu affiliasi bisnis online untuk menambah penghasilan  adalah Paid To Click. Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu bisnis online? Dan salah satunya adalah Paid To Click, cara kerja dari bisnis online ini  setelah kita mendaftar, kita diberi script oleh perusahaan periklanan tersebut yang nantinya kita pasang di blog/website kita. Nah, dari setiap pengunjung blog/web kita yang mengklik iklan itulah komisi kita dapatkan.

Salah satu situs penyelenggara program PTC adalah NeoBux yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitas, bahkan begitu dipercayanya reputasi NeoBux sampai mendapatkan gelar PTC Terbaik Dunia. Jika Anda ingin bergabung dengan jutaan member NeoBux lainnya, silahkan ikuti Cara Menghasilkan Uang dari PTC Neobux, sebagai berikut:

CARA DAFTAR DI NEOBUX

neobux maskolis
  1. Silahkan Klik Disini atau pada Banner di atas untuk membuka halaman situsnya seperti contoh gambar di bawah ini:
    neobux maskolis
  2. Selanjutnya klik REGISTER NOW untuk membuka halaman pendaftaran seperti contoh di bawah ini:
    neobux maskolis
  3. Isi kolom-kolom formulir pendaftaran di atas secara benar seperti penjelasan di bawah ini:
    • Username: Isi dengan username Anda;
    • Password: Isi dengan password Anda;
    • Password confirmation: Ketik ulang password Anda;
    • Email: Masukan email Anda yang masih aktif;
    • AlertPay/PayPal Email: Isi dengan email Alertpay atau Paypal anda, namun jika masih belum punya silahkan isi dulu dengan alamat email seperti di atas, tetapi nantinya Anda harus tetap memiliki AlertPay/PayPal untuk penarikan komisi Anda. Untuk membuat PayPal silahkan ikuti panduan ini: Cara Membuat Rekening PayPal-100% Gratis;
    • Kolom Referral sebaiknya dikosongkan dulu. Birth Year anda isi dengan tahun lahir Anda, misalnya ”1985”
    • Image Verification: Ketik kode yang ada disampingnya;
    • Centang tulisan I declare to have read, understood, and accepted the terms of service.
  4. Setelah seluruh kolom diisi, lanjutkan dengan klik CONTINUE dan akan muncul halaman konfismasi email.
  5. Kemudian anda harus masuk ke email, buka email yang dikirim dari Neobux disitu terdapat kode validasi yang kemudian harus anda isikan pada kolom validation email setelah itu anda akan berada di halaman congratulation.
    neobux maskolis
  6. Dengan demikian pendaftaran Anda sudah berhasil dan selesai.
CARA MEMPEROLEH UANG DARI NEOBUX
  1. Anda harus login dulu di Neobux,  maka akan terbuka halaman seperti di bawah ini:
    neobux maskolis
  2. Masukan Username dan Password yang Anda daftarkan sebelumnya, sedangkan untuk Secondary Password dikosongkan, serta masukan angka/huruf Verification Code ke kotak disampingnya, lalu klik Submit dan akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini:
    neobux maskolis
  3. Untuk mulai menghasilkan uang dari klik/lihat iklan, silahkan klik pada menu yang bertuliskan View Advertisements untuk membuka Daftar Iklan.
  4. Klik tepat pada icon bintang, lalu akan berubah menjadi icon bulat seperti contoh gambar di bawah ini:
    neobux maskolis
  5. Klik lagi tepat pada icon bulat, maka akan terbuka halaman iklan yang sedang loading seperti gambar di bawah
  6. Tunggulah beberapa detik (sambil menunggu proses selesai, Anda boleh membuka halaman baru atau browsing lainnya) dan jika proses sudah selesai, maka akan muncul tulisan Advertisement validated!
  7. Dengan demikian klik iklan telah sah dan account balance Anda bertambah.
  8. Selanjutnya kembalilah ke halaman Daftar Iklan Anda, lalu klik kembali pada icon bintang yang belum diklik (iklan yang sudah diklik jangan diklik lagi karena Anda tidak akan mendapat apa-apa) dan langkah-langkahnya sama dengan di atas;
  9. Untuk melipatgandakan penghasilan Anda, carilah anggota baru (biasa disebut referral) untuk mendaftar melalui Link Referral Anda, maka Anda akan mendapatkan komisi setiap kali Referral Anda tersebut melakukan aktifitas klik iklan, tanpa mengurangi bayaran yang diterima oleh Downline/Referral Anda;
  10. Cara memperoleh atau menemukan Link Referral, pada halaman pojok atas terdapat tulisan Username Anda, klik pada tulisan tersebut lalu akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini:
    neobux maskolis
  11. Pada pojok kanan halaman, klik pada tulisan Banners, lalu akan terbuka halaman seperti pada gambar di bawah ini:
    neobux maskolis
  12. Itulah Link Referral Anda. Jika Anda ingin menautkan link referral tersebut pada sebuah teks/kalimat dalam posting, gunakan Link Text dan jika ingin memasang dalam bentuk banner, maka gunakan Link Banner Anda;
  13. Rekrutlah sebanyak mungkin orang untuk bergabung melalui link referral Anda, caranya cukup mudah diantaranya dengan membuat posting seperti ini (bagi yang sudah punya blog/website) atau pasang iklan ke situs-situs pemasangan iklan yang berbayar atau gratisan.
Catatan Penting : 
Anda harus setiap hari melakukan aktifitas klik iklan, karena sebanyak apapun mempunyai Referral/Downline jika Anda tidak melakukan klik iklan, maka Anda tidak akan mendapatkan bayaran dari klik iklan yang dilakukan oleh referral Anda.

Itu tadi tutorial mengenai cara daftar dan menghasilkan uang dari PTC NeoBux ini, semoga bermanfaat. Untuk informasi yang lebih lengkap silahkan kunjungi halaman Forum yang disediakan oleh NeoBux, selamat mencoba dan semoga sukses.